Selamat Datang di Website Resmi Desa Dukuhdalem, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan

BERITA DESA

Vaksinasi Perangkat Desa Dukuhdalem

Bertempat di Puskesmas Ciawigebang, Kamis (18/03/2021) Pemerintah Desa Dukuhdalem yang terdiri dari Kepala Desa Sueb, Sekretaris Desa Rahayu Ependi, Kaur Keuangan Neneng Sariah, Kaur Umum & Perencanaan Gugun Gumilar Fadilah, Kasi Kesejahteraan Irpansah, Kasi Pelayanan Juanda, Kasi Pemerintahan Yayan, Kadus 1 Robun dan Kadus 2 Umar dilakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap Pertama.

Piket Satgas Covid 19, Hari Rabu 17 Maret 2021

Sesuai jadwal yang sudah buat, pada hari ini Rabu (17 Maret 2021) Pemerintah Desa Dukuhdalem diantaranya Bp Irpansah Kasi Pelayanan, Bp Gugun Kaur Umum beserta Linmas Pak Iding, serta Turut hadir RW 2 Bp Dede, dan Bp Mulyacep dari LPM Desa Dukuhdalem.
secara rutin sesuai jadwal mengadakan Kegiatan Piket Jaga Malam. Diharapkan dengan Kegiatan ini tercipta suasana keamanan dan ketertiban masyarakat dan siap siaga melayani kondisi gawat darurat di tengah-tengah kondisi wabah Virus Covid 19 (Virus Corona).

Kegiatan Posyandu Desa Dukuhdalem, Bulan Maret 2021

Dukuhdalem,Rabu (17-03-2021) Penimbangan merupakan langkah awal dalam kegiatan utama program perbaikan gizi anak. Hal ini sebagai upaya masyarakat dalam memantau pertumbuhan dan perkembangan anak. hari ini telah dilaksanakan kegiatan penimbangan berat badan balita dan pengukuran tinggi badan balita di poskesdes Desa Dukuhdalem Kecamatan Ciawigebang.

Sosialisasi Posyandu Remaja Desa

Bertempat di Kantor Desa Dukuhdalem, Puskesmas Kecamatan Ciawigebang mengadakan sosialisasi dan pembentukan kader Posyandu remaja desa Dukuhdalwm, Senin (15/03/2021)

Posyandu Remaja merupakan salah satu bentuk Upaya Kesehatan Bersumber Daya Masyarakat (UKBM) yang dikelola dan diselenggarakan dari, oleh, untuk dan bersama masyarakat termasuk remaja dalam penyelenggaraan pembangunan kesehatan, guna memberdayakan masyarakat dan memberikan kemudahaan dalam memperoleh pelayanan kesehatan bagi remaja untuk meningkatkan derajat kesehatan dan keterampilan hidup sehat remaja.

Halaman