Depan Informasi Halaman Berita

Halaman Berita

PELAKSANAAN VAKSIN 1,2 DAN BOOSTER 3

Selasa, 8 Maret 2022 Pemerintah Desa Dukuhdalem kembali mengadakan kegiatan vaksinasi dosis 1, 2, dan booster 3 berdasarkan surat dari UPTD Puskesmas Ciawigebang Nomor:800/714/PKM-Cwg.

Vaksinasi di Desa Dukuhdalem berjalan dengan lancar yang selalu menerapkan Protokol Kesehatan. Perangkat Desa Dukuhdalem dan Kader turut serta Untuk membantu jalannya kegiatan Vaksinasi.

MUSDUS DALAM RANGKA PENYUSUNAN RPJMDES

Ahad, 13 Februari 2022 Pemerintah Desa Dukuhdalem melaksanakan kegiatan Musyawarah Dusun dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa ( RPJMDes ).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 20.30 WIB bertempat di MD Baitussalam Dusun Tarikolot.
Dihadiri oleh Ketua dan anggota BPD, Kepala Desa Dukuhdalem beserta Aparatur Desa lainnya, perwakilan LPM, Perwakilan Pemuda Ketua RT/RW, Linmas,Tokoh Agama, dan Tokoh masyarakat lainnya.

PENETAPAN CALON KEPALA DESA DUKUHDALEM TAHUN 2021

Mengacu pada peraturan Bupati Kabupaten Kuningan Nomor 46 tahun 2021 tentang Perubahan ketiga atas Peraturan Bupati Kuningan Nomor 50 Tahun 2015 tentang Tata Cara Pemilihan Kepala Desa.
telah dilaksanakan tahapan tahapan diantanya Pendaftaran bakal calon kepala Desa pada tanggal 1-9 Oktober 2021 dan telah mendapatkan tiga Calon Kepala Desa Dukuhdalem, diantarannya :

1. Bapak Sueb
2. Bapak Jenal Aripin
3. Ibu Dra. Eti Suheti

PENDAFTARAN DAN PENYERAHAN FORMULIR BAKAL CALON (BALON) KEPALA DESA DUKUHDALEM, DALAM PILKADES SERENTAK TAHUN 2021

Sesuai dengan Pedoman Tahapan, Kegiatan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021. Pada tanggal 1 Oktober 2021 telah dibuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Dukuhdalem Periode 2021-2027 dan pendaftaran ditutup pada tanggal 9 Oktober 2021.

Bakal Calon Kepala Desa Dukuhdalen Periode 2021-2027 yang telah mendaftar kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa ada 3 orang diantaranya

1. SUEB pekerjaan Kepal Desa, yang beralamat Dusun Dukuh RT 07 RW 02 Desa Dukuhdalem

Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Desa Dukuhdalem

Pada hari Rabu tanggal 21 September 2021 pukul 14.00 WIB, bertempat di Gedung serbaguna Desa Dukuhdalem, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Dukuhdalem melantik dan mengambil sumpah 6 orang anggota Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan 1 orang dari Perangkat Desa Dukuhdalem, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan Tahun 2021.

Ketua BPD, Bapak Riki, S.S pada kesempatan itu mengatakan, pelantikan Panitia Pilkades merupakan rangkaian kegiatan BPD Desa Dukuhdalem dalam menyukseskan Pilkades yang akan digelar bulan November 2021 nanti.

Doa Bersama, Sebelum kegiatan Pembangunan Jembatan (Blok Cikeuyeup)

Rabu (09/06/2021) Pemerintah Desa Dukuhdalem beserta BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Memanjatkan doa sebelum pelaksanaan pembangunan jembatan blok cikeuyeup.
 
"Dalam bekerja, tentunya semua orang mengharapkan kelancaran dan keselamatan serta menghasilkan apa yang diharapkan secara maksimal. Selain berusaha dengan keras, diperlukan juga bantuan dari Yang Maha Kuasa untuk mencapai apa yang diinginkan." Ucap Kepala Desa Dukuhdalem.

Pelaksanan Gerak Cinta Lingkungan Hidup Secara Serentak

(05/06/2021) Pemerintah Desa Dukuhdalem yang dibantu oleh masyarat Desa Dukuhdalem melaksanakan kebersihan di area Kantor Balai Desa dan Masjid Desa Dukuhdalem.
Kegiatab bersih-bersih tersebut dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah terjadwalkan melalui erdasarkan Surat Edaran Kecamatan Ciawigebang Nomor : 660.2/331/LH Tentang Pelaksanan Gerak Cinta Lingkungan Hidup Secara Serentak.
"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa menjadi sarana mempererat hubungan silaturahmi antara Aparatur Pemerintah Desa dan Masyarakat sehingga semuanya bersinergi dengan baik" Ucap Kepala Desa.

PELEPASAN SISWA PRAKERIN SMK PATRIOT IV KUNINGAN DI KANTOR PEMERINTAHAN DESA DUKUHDALEM

Sejak bulan Februari 2021kemarin siswa SMK Patriot IV Kuningan melakukan Prakerin di Kantor Pemerintahan Desa Dukuhdalem. jumlah siswa yang PKL di kantor kami sejumlah 4 anak.

Dalam kegiatan Prakerin siswa mempelajari administrasi Desa. Seperti membuat surat keterangan, pengarsipan Surat, membuat pengantar surat kependudukan, dan administrasi lainnya. Prakerin dilaksankan oleh Sekolah Menengah Kejuruan guna persyaratan mengikuti Ujian Sekolah.

Halaman