Depan Vaksinasi Perangkat Desa Dukuhdalem

Vaksinasi Perangkat Desa Dukuhdalem

Bertempat di Puskesmas Ciawigebang, Kamis (18/03/2021) Pemerintah Desa Dukuhdalem yang terdiri dari Kepala Desa Sueb, Sekretaris Desa Rahayu Ependi, Kaur Keuangan Neneng Sariah, Kaur Umum & Perencanaan Gugun Gumilar Fadilah, Kasi Kesejahteraan Irpansah, Kasi Pelayanan Juanda, Kasi Pemerintahan Yayan, Kadus 1 Robun dan Kadus 2 Umar dilakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap Pertama.

Sebelum dilakukan Penyuntikan Vaksin, dilakukan pengecekan kesehatan berupa cek tekanan darah, cek suhu tubuh, dan riwayat penyakit (seperti jika punya penyakit diabetes akan dilakukan pengecekan kadar gula).

Usai dilakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19 diminta untuk beristirahat kurang lebih 30 menit untuk menunggu reaksi yang muncul. Jika tidak ada gejala yang muncul artinya Vaksinasi berjalan lancar.

Kami dari Pemerintah Desa Dukuhdalem sangat berterimakasih dengan adanya Penyuntikan Vaksin. Kami berharap vaksinasi tahap selanjutnya bisa berjalan lancar dan semua warga masyarakat dapat segera menerima vaksin.