Depan Informasi Halaman Berita

Halaman Berita

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kembali Perangkat Desa Dukuhdalem Sesuai SOTK Baru

Dukuhdalem, 20 Januari 2020
Pemerintah Desa Dukuhdalem Kecamatan Ciawigebang melaksanakan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan kembali Perangkat Desa sesuai dengan SOTK baru, yaitu untuk Sekretaris, Kaur Keuangan, & Kadus II. Pelantikan Desa (Rahayu Ependi) Kaur Keuangan (Neneng Sariah) Kaut Umum (Gugun G Fadilah) Kasi Pelayanan yang dulu Kasi Kesra (Juanda) Kasi Kesejahteraan yang dulu kasi Ekbang (Irpansah) Kasi Pemerintahan (Yayan supriyanto) serta Kepala Dusun I dan Dusun II (Robun dan Umar).

Gotong Royong Warga Dusun Tarikolot, Pembangunan TPT Makam

Jumat (06/09/19) Warga kampung tarikolot melaksanakan pembangunan TPT (Tembok Penahan Tanah) TPU (Tempat Pemakan Umum) yang berlokasi di Dusun Tarikolot RT 004 RW 001 Desa Dukuhdalem Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan.

"Dengan adanya pembangunan TPT TPU ini, diharapkan kedepannya kegiatan gotongroyong tetap terus terjaga, tidak hanya sebatas saat adanya kegiatan pembangunan yang sekarang sedang berjalan." Ucap Irpansah Kasi Ekbang Desa Dukuhdalem

Lomba Tumpeng dihari HUT RI KE 73

Alhamdulillah Desa Dukuhdalem dihari HUT RI yang ke 73 mengadakan lomba Tumpeng guna memperat silaturahmi bagi warga masyarakart dusun tarikolot dan dusun dukuh.disamping itu seluruh masyrakat melakukan do'a bersama untuk para pahlawan yang telah berjuang untuk INDONESIA dan kepala Desa Yang telah brjuang mendirikan Desa Dukuhdalem.Mari kita doakan bersama agar Desa Dukuhdalem makin maju,mandiri dan sejahtera.

KEMENDES PDTT GELAR SOSIALISASI METODE PENCEGAHAN PENYIMPANGAN DANA DESA

Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) menggelar Sosialisasi Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Permendesa PDTT) Nomor 19 Tahun 2017 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2018 dan Metode Pencegahan Penyimpangan Dana Desa kepada para pemangku kepentingan desa di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (27/4). Hal tersebut ditujukan untuk meningkatkan pemahaman para jaksa dan kepala desa mengenai peruntukan prioritas penggunaan dana desa agar tidak terjadi penyimpangan. 

Halaman