Depan PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KAUR UMUM DAN PERENCANAAN

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KAUR UMUM DAN PERENCANAAN

Bertempat di Balai Desa Dukuhdalem Kecamatan Ciawigwbang pada Hari Jumat tanggal 25 Maret 2022 mulai pukul 09.00 – 10.00 WIB dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa baru desa Dukuhdalem atas nama Eman Sulaeman dengan jabatan Kepala Urusan Umum dan Perencanaan.
Acara ini di hadiri oleh Camat Ciawigebang beserta jajarannya, Kapolsek beserta Anggota, Danramil beserta anggota, Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua TP PKK Dukuhdalem beserta pengurus, Ketua Karang Taruna Sasana Krida Muda beserta pengurus, Ketua LPMD, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Calon Perangkat Desa baru beserta keluarga.
Setelah pembukaan, pembacaan ayat suci Al Qur’an dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, acara inti segera di mulai dengan pembacaan Keputusan Kepala Desa Dukuhdalem Kecamatan Dukuhdalem Nomor : 141/Kpts.10.Pem/2022 tentang Pengangkatan Kepala Urusan Umum dan Perencanaan a.n Eman Sulaeman
Acara dengan Pengambilan Sumpah oleh Bpk. Sueb Kepala Desa Dukuhdalem kepada terlantik sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa.
Setelah itu dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah oleh perangkat Desa baru Kepala Urusan Umum dan Perencanaan dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Kepala Desa kepada Perangkat Desa yang baru dilantik. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa baru setelah di tutup dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.
Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada perangkat desa baru mulai dari Bapak Kepala Desa, Camat, Kapolsek, Danrami, Ketua BPD serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut dan di lanjutkan dengan foto bersama. Acara terakhir di tutup dengan ramah tamah di Balai Desa Dukuhdalem Kecamatan Dukuhdalem.