Depan Pelaksanaan Musrenbangdes Tahun 2022 Desa Dukuhdalem Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan

Pelaksanaan Musrenbangdes Tahun 2022 Desa Dukuhdalem Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan

Pelaksanaan Musyawarah Pembangunan Desa (Musrenbangdes) perencanaan tahun anggaran 2022 di Desa Dukuhdalem dilaksanakan pada hari senin, (12/10) bertempat di Kantor Desa Dukuhdalem. Hal ini diselenggarakan sesuai jadwal yang sudah di agendakan oleh Kecamatan Ciawigebang kususnya di Seksi Pembangunan.
Kepala Desa Desa Dukuhdalem, Bapak Sueb, menyambut kedatangan Tim Kecamatan Ciawigebang, yang dihadiri oleh Sekmat, Kasi Kesra, Kasi Ekbang, Sobaruddin, SE, Babinsa, Babinkamtibmas dan Pendamping Lokal Desa.
Dalam Musrenbangdes berlansung mengundang serta menghadirkan seluruh Komponen Masyarakat terdiri dari BPD Desa Dukuhdalem, LPM, PKK, Ketua RT/RW, Pengurus BUMDes, Ketua karangtaruna, Kepala Sekolah SDN Dukuhdalem, Ketua yayasan An-Nur dan Tokoh-Tokoh Masyarakat selaku memangku kepentingan. Hal ini dilaksanakan untuk menyepakati usulan kegiatan sekala prioritas, baik yang di danai oleh Dana Desa 2021, maupun suberdananya APBD Kabupaten, APBD Provinsi serta melalui APBN yang di usulkan nantinya melalui Musrenbang Kecamatan.