Depan MUSYAWARAH LANJUTAN PEMBAHASAN PETUGAS SISKAMLING

MUSYAWARAH LANJUTAN PEMBAHASAN PETUGAS SISKAMLING

Menindaklanjuti hasil Musyawarah Pertama tentang Pembentukan Petugas Siskamling di Mushola Al-Mutaqin yang dihadiri oleh Ketua RT dan Warga RT 8, RT 9 dan RT 10.
Kepala Dusun Dukuh kembali mengundang Masyarakat untuk hadir di Musola Sholihul Huda Rabu Tanggal 30 November 2022 pada pukul 19.30 Ba'da Isya, adapun yang diundang antara lain Ketua RT dan Warga RT 5, RT 6, RT 7. Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Selanjutnya untuk sambutan Plh. Kepala Desa Dukuhdalem Bpk. Rahayu Ependi kembali menyampaikan Pentingnya Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat Desa Dukuhdalem melalui Program Siskamling. seiring banyaknya kejadian kehilangan diantara lain Mesin Rumput SDN Dukuhdalem, Mesin Pompa, Kendaraan bermotor dan lain-lain.
Tujuan siskamling menurut Plh. Kepala Desa Dukuhdalem diantara lain :
1. Memprerat silaturahmi antar masyarakat.
2. Menekan tindakan yang dapat merugikan masyarakat.

Untuk pembagian piket Siskamling Ketua RT diharapkan mendata Orang/Rumah sebagai dasar untuk dibikinkan jadwal piket. Sambung Kasatgas Desa Dukuhdalem Bpk. Yayan Supriyanto.

Ketua BPD Desa Dukuhdalem Bpk. Riki menambahkan untuk diibuatkan tata tertib tertulis untuk petugas Siskamling kalau perlu di Perdeskan oleh Kepala Desa.